Rabu, 27 Februari 2013

Olahraga

Barca Tumbang, Madrid Melaju Ke Final Copa de Rey

Rabu, 27 Februari 2013 | 16.25

Casillas: Madrid Ungguli Barca di Setiap Lini


Cikop News- Iker Casillas menilai bahwa Real Madrid berhasil mengungguli Barcelona di semua lini pada laga semi final leg kedua Copa del Rey.

Meskipun tidak turun pada laga dini hari tadi, Casillas tetap memberikan komentar guna menggantikan peran Jose Mourinho pada sesi wawancara. Casillas pun melihat bahwa Los Blancos memang tampil luar biasa kala bersua rival abadi mereka.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai Barca. Rekan-rekan satu tim saya bermain luar biasa. Kami sangat baik dalam bertahan. Kami pun mengungguli Barca di setiap lini," puji Casillas.

Bahkan kiper nomor satu Madrid ini memberikan nilai sempurna untuk penampilan timnya di pada laga El Clasico dini hari tadi.

"Saya akan memberikan nilai 10/10 bagi rekan-rekan saya. Strategi kami begitu sempurna pada pertandingan ini. Dari tempat saya duduk, saya melihat tim ini bermain begitu serius dan kompak. Secara teknis, Real masih lebih baik dari Barcelona sejak awal hingga akhir pertandingan," imbuh Casillas


Sumber: Bola.net
Komentar
 

Category 2

.