Minggu, 03 Februari 2013

Pilkada

Murasman: Saya Lebih Disukai Petani Dibanding Adirozal

Minggu, 03 Februari 2013 | 21.46
CikopNews - KERINCI- Suasana Politik di Kerinci kian memanas. Hasil Lembaga Survey  IDEA Institute ternyata tidak mengunggulkan calon incumbent H.Murasman untuk memenangkan pemilukada Kabupaten Kerinci. Survey bahkan mengungkapkan peluang Adi Rozal, salah satu tokoh Kerinci yang berasal dari Tanah Sekudung lebih besar.

Meski demikian, Bupati Kerinci H. Murasman tak khawatir. Menurutnya, hasil survey itu sah-sah saja, namun, realita ada di lapangan. Dia optimistis bisa menang.

“Ya, kalau hasil survey sah-sah saja, namun apabila ditanya dengan masyarakat, terutama petani, saya yang menang,” ungkap Murasman, kepada wartawan Rabu (30/1) usai melantik penjabat esselon III dan IV pada lingkup Pemkab Kerinci.

“Kita lihat siapa yang disurvey oleh lembaga ini, kalau mahasiswa yang disurvey, mungkin ya, tapi kalau masyarakat biasa dan petani di Kerinci yang disurvey, tentu hasilnya akan berbeda,” bebernya.

Berkaitan dengan kepastian perahu yang akan mengusung dirinya pada pemilihan kepala daerah mendatang, Murasman, sebutkan, selain Partai Amanat Nasional (PAN), dirinya juga diusung oleh PPP dan Demokrat.
“Saat ini PAN, siap mengusung kita, dan kita sudah berharap partai PPP dan partai Demokrat,” beber Murasman.

Berkaitan dengan pasangan yang akan mendampingi dirinya, pada pilbup mendatang, Murasman menyerahkan kepada partai pegusung.

“Kenaikan dan penurunan suara serta pengaruh calon Wakil Bupati hanya berkisar 5 persen, jadi kita serahkan kepada partai pengusung, dan hingga saat ini belum ada kepastian pasangan,” singkat Murasman. (Infojambi.com/DIE)
Komentar
 

Category 2

.