Rabu, 13 Februari 2013

Pilkada

Hasani Hamid, Hanya Ingin Diusung Demokrat

Rabu, 13 Februari 2013 | 15.20
Cikop News-JAMBI –  Hasani Hamid, mantan sekda Kerinci 1999-2004 dan wakil bupati Kerinci 2004-2009 ini, untuk kepastian maju menjadi calon bupati Kerinci, sepertinya sangat tergantung pada partai Demokrat. Keinginan maju sebagai calon bupati Kerinci, dirinya masih menunggu kepastian partai Demokrat.

Hasani Hamid, yang juga salah satu pelaku dan pencetus lahirnya, kota Sungaipenuh ini, masih banyak diminati dan diharapkan tangan dinginnya, untuk peningkatan pembangunan di kabupaten Kerinci, kedepan.

            Berkaitan dengan kepastian maju sebagai calon bupati Kerinci, Hasani Hamid, kepada wartawan, kemarin, di Sungaipenuh, Senin (9/02), mengungkapkan, berkeinginan untuk maju sebagai calon bupati Kerinci. Namun, dirinya masih menggantungkan dukungannya dengan Partai Demokrat. Sementara, hingga saat ini Partai Demokrat belum menentukan sikap, calon akan diusungnya pada pilbub mendatang.

            “Saya hanya berharap pada Demokrat, karena saya Kader Demokrat, tentu saya ingin maju lewat Demokrat, kalau Demokrat mendukung, saya akan maju,“ tegas Hasani Hamid.

Selain itu, dirinya membantah isu yang berkembang, yang menyebutkan bahwa dirinya sudah akan maju sebagai calon wakil  bupati, berdampingan dengan Adi Rozal. ”Kalau sudah ada kepastian dari demokrat, tentunya partai Demokrat menginginkan kadernya, maju sebagai calon bupati bukan sebagai calon Wakil Bupati Kerinci,” sebut Hasani Hamid.

            Hasani Hamid, menyatakan, kalau dirinya maju sebagai calon, nantinya, dirinya berencana bakal maju  nomor satu. Meskipun demikian, beber Hasani, Dia menambahkan bahwa kalau memang ada keinginan untuk membangun Kerinci tidak perlu melihat posisi wakil atau bupatinya.

“Memang ada tim Adi Rozal  datang ke rumah, menginginkan  berpasangan, saya akan jawab kalau benar-benar ingin mengurus Kerinci tidak perlu mempermasalahkan posisi, barangkali sinyal ini yang ditangkap sehingga muncul isu kalau saya berpasangan  dengan Adi Rozal, kalau saya diusung Demokrat tentu saja Demokrat ingin menjadi orang pertama bukan kedua.” Tegas Hasani Hamid yang saat ini juga Pengurus DPD PD Prov Jambi serta Ketua Korda Demokrat Kabupaten Kerinci.

Sebagai pengurus Partai, Hasani menyebutkan, sesuai dengan Fakta integritas Partai Demokrat, yang telah disepakati dan ditandatangi SBY dan pengurus Demokrat Pusat dan ketua DPD se Indonesia, Demokrat menginginkan calon kepala daerah yang bakal diusung bebas dari isu korupsi. (jambiglobal.com/helmi)
Komentar
 

Category 2

.