Rabu, 06 Februari 2013

Pilkada

Pilkada Kerinci : Tanah Sekudung Dukung Penuh Adirozal

Rabu, 06 Februari 2013 | 18.23
Cikop News - KERINCI – Adirozal yang di gadang-gadang akan maju di Pilkada Kerinci, mulai mendapat dukungan penuh dari masyarakat Tanah Sekudung, baik yg berdomisili di Kerinci Maupun dari warga Siulak yang di luar daerah . Masyarakat siap mendukung dan memenangkan Adirozal pada pemilukada Kerinci mendatang.

Tarmizi, tokoh muda Tanah Sekudung, menyatakan, masyarakat Tanah Sekudung siap mendukung dan memenangkan Adirozal menjadi Bupati Kerinci.

Dirinya tidak memungkiri, banyak klaim dari beberapa balon Bupati Kerinci, terutama balon yang berasal dari Tanah Sekudung yang menyatakan Tanah Sekudung bulat mendukungnya.

“Itukan sah-sah saja, kenyataan di lapangan, masyarakat Tanah Sekudung mendukung, khusunya Siulak Mukai, telah disepakat mendukung penuh Adirozal, kegiatan ini juga dihadiri dan didukung tokoh masyarakat tanah sekudung,” ungkap Tarmizi.

Hal yang sama dilontarkan Ferli Irawan, tokoh muda Tanah Sekudung. Dirinya merasa optimis Adiroza bisa memenangkan Pilkada.

Adirozal saat dihubungi via ponselnya, mengungkapkan kesiapan untuk maju pada pemilihan bupati Kerinci mendatang. Adirozal tidak mau membanggakan hasil survey salah satu LSI, yang menyebutkan dirinya memiliki peluang besar menjadi Bupati Kerinci.

“Saya siap maju dengan perahu, deal dengan Partai Gerindra, PKPB dan Partai  Matahari Bangsa (PMB),” ungkap Adirozal.

Adirozal menyebutkan, dirinya bersama dengan simpatisan tetap melakukan sosialisasi ditengah masyarakat Kerinci dan sekarang masih melakukan Survey calon Pasangan untuk di pilkada nanti. (infojambi.com/DIE)
Komentar
 

Category 2

.