Jumat, 15 Februari 2013

Nasional

Finalis Miss Indonesia 2013 asal Kerinci Bikin Juri Tegang

Jumat, 15 Februari 2013 | 15.04

Dukung Ayu Purnama Sari, Ketik: MI (spasi) JAMBI Kirim ke 6288  Atau Klik disini untuk dukung Ayu
 
Cikop News-Jakarta, MEMASUKI hari keenam karantina Miss Indonesia 2013 para finalis ditantang untuk unjuk bakat yang dimiliki. Salah satu dari mereka yakni finalis asal Jambi, Ayu Purnama Sari berhasil membuat tegang para juri dan penonton yang hadir.

Gadis cantik itu unjuk kebolehan dengan tarian tradisional asal Kerinci."Saya akan menarikan asal daerah kerinci, ini salah satu dari tujuh tarian magic di dunia," katanya sebelum memulai atraksi tersebut.

Ayu mengawali tariannya dengan memecahkan beberapa piring sebagai bagian atraksinya. Namun saat dipertengahan, tiba-tiba Ayu menginjak seluruh tersebut. Tak pelak semua orang di seluruh ruangan Albergo, Belezza Suites, Permata Hijau pun terhenyak dengan pemandangan tersebut.

Belum selesai ketegangan yang dirasakan para juri, rupanya atraksi tersebut masih berlanjut. Di akhir show, Ayu kembali memukau para juri dan penonton dengan menginjak telor yang diletakkan di atas sebuah mangkok namun tidak pecah sama sekali. Hal ini pun membuat para juri terpukau. (ind/tty/okezone.com)
Komentar
 

Category 2

.