Senin, 25 Februari 2013

Pilkada

Ami Taher Jawab Keinginan Masyarakat Kerinci

Senin, 25 Februari 2013 | 14.26
Cikop News - Kerinci, Pilkada Kerinci semakin seru, keinginan masyarakat Kerinci meminta Ami Taher maju sebagai Cabup kerinci pada pertemuan tanggal 12 januari 2013, pada saat itu Ami taher meminta waktu satu bulan untuk memikirkannya.

Akhirnya Ami Taher Siap Maju jadi Calon Bupati Kerinci periode 2014-2019, hal ini disampaikan dihadapan tokoh masyarakat dan simpatisan pada malam tadi (24/2).

"setelah saya mendengarkan aspirasi dari masyarakat kerinci, baik yang datang ke jakarta dan melalui telepon serta pertemuan satu bulan yang lalu. Aspirasi itu saya tindaklanjuti dengan melalukan survey Independent, dan hasilnya alhamdulillah kita berada diposisi teratas, ini untuk mengetahui sejauh mana keinginan masyarakat" papar Ami taher di depan pertemuan.

Ia melanjutkan, dengan hasil survey itu PKS memberikan amanah kepada saya sebagai calon bupati kerinci di pilkada 2013 nanti, ungkapnya

maka, dengan mengucapkan Bissmillahirrahmanirrahim saya siap maju jadi Calon Bupati Kerinci di Pilkada nanti, ucap Ami Taher di hadapan tomas dan simpatisan yang hadir dari seluruh kecamatan di kerinci.
Komentar
 

Category 2

.