Selasa, 26 Februari 2013

Pilkada

Pencalonan Ami Taher Dapat Dukungan Penuh Masyarakat

Selasa, 26 Februari 2013 | 11.13


CIKOP NEWS – KERINCI, Kepastian akan maju Ir. Ami Taher telah terjawab, bahwa Ami Taher siap maju dengan dukungan partai yang akan dikendarai yaitu PKS.dan beberapa parpol yang sudah menyatakan kesediaan mendukung Ami Taher.
Setelah Ami Taher menyatakan kesediaan maju sebagai calon bupati Kerinci, direspon positif oleh masyarakat kerinci.
“Alhamdulillah Pak Ami tahermenyatakan kesediaan untuk maju jadi cabup Kerinci ini adalah harapan masyarakat kerinci khususnya Depati VII, harapan untuk membangun Kerinci itu ada di sosok Ami Taher. Dan kita siap memenangkan beliau” Ungkap kamil  Purnawirawan polisi yang juga tokoh Masyarakat depati VII.
Selain dari pernyataan tokoh masyarakat terdapat juga dari salah tokoh politik sekaligus anggota DPRD Kab. Kerinci yang merupakan Ketua DPC PBR kabupaten Kerinci, Heri Purwanto yang menyatakan mendukung Ami Taher. “saya (red Heri Purwanto) mendukung penuh Ami Taher pada Pilkada Kerinci tahun ini (red 2013).
 
Norzal Hadi Ketua Umum Persatuan Pemuda TigoLuhah Semurup. Menyatakan, Poin penting dari pertemuan malam tadi, bahwa heningnya masyarakat semurup selama ini sudah terjawab, artinya dukungan masyarakat semurup menunggu kepastian bapak Ami taher.
"Melalui kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh Pemuda Tigo Luhah Semurup dan Kerinci pada umumnya, bahwa Masyarakat Semurup mendukung sepenuhnya bapak Ami Taher sebagai calon bupati Kerinci, heningnya Semurup dari hingar-bingar Pilkada Kerinci, karena selama ini masih menunggu kepastian pak Ami Taher", Ujar Norzal Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci
Dari wawancara dengan beberapa tokoh masyarakat yang diluar rumah, tidak bisa masuk karena rumah penuh “bahwa dengan adanya pertemuan pada malam (24/2) ini, yang dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat diluar dan didalam semurup membuat masyarakat semakin solid untuk mendukung penuh pak Ami Taher”.
Sumber : kerinci-blogger.blogspot.com
Komentar
 

Category 2

.