Sabtu, 09 Februari 2013

Tulisan

Berikan ku kekuatan untuk bertahan wahai Ayah Bunda

Sabtu, 09 Februari 2013 | 07.40



Oleh: Chintiya Albert Siin, S.Pd

Dalam setiap hembusan nafasku tersentuh lirih do'amu yang penuh cinta
Dalam setiap langkahku teriring kasihmu yang penuh harapan
kini ku berjalan dengan seuntai harapan untuk buatmu bahagia
Dikala langkahku terhenti, bayanganmu membuatku kembali melangkah dengan senyuman

Kini aku bukan apa-apa dimata mereka
Aku hanya seorang Puteri dari orang tua yang luar biasa bagiku
Setiap langkah ku hanya inginkan engkau bahagia
kini aku benar - benar lelah dengan segala langkahku

Ayah Bunda berikan ku kekuatan untuk bertahan
Kuatkan aku dengan segala do'a dan kasihmu
Ridhoi semua langkahku dalam menggapai harapan
Kelak ku ingin kau tersenyum dengan bangga dan berkata " Dia Anakku"

Ayah Bunda Betapa rindu hati ini memelukmu
Betapa inginnya aku menceritakan semua isi hatiku
Inginku ceritakan semua tentang mereka dan dia padamu
Mencurahkan semua tawa, tangis dan kerinduan dihatiku
Bunda inginku menangis dipangkuanmu ketika ku lelah melangkah
Ayah rinduku mendengar nasehat dan kemarahanmu ketika ku salah melangkah

Ayah Bunda tetaplah kuatkan aku ketika aku benar-benar lemah...
Komentar
 

Category 2

.