Minggu, 03 Februari 2013

Pilkada

Uang Murasman Banyak, Masyarakat Kerinci Akan Memilih Kembali???

Minggu, 03 Februari 2013 | 21.51
Cikop News- KERINCI- Ketua LSM Gema Gugatan Masyarakat (Geger), Kabupaten Kerinci, Zoni Irawan menilai kecendrungan masyarakat Kabupaten Kerinci memilih seorang bupati sangat terkait dengan uang, siapa yang banyak uang diperkirakan akan menang.

“Ya, kita tidak bisa pungkiri istilah money politik masih rentan dengan masyarakat Kerinci sangat sulit untuk dirubah. Terkadang warga tidak melihat sosok figur sang calon, yang dilihat adalah finansial yang dimiliki seorang pemimpin,” katanya.

Salah satunya calon yang juga Bupati Kerinci H. Murasman akan berpeluang memenangkan pemilihan Bupati Kerinci mendatang, karena memiliki uang yang ciukup banyak selain masih menjabat sebagai bupati

“Finansial Murasman tak ada tandingannya dengan kandidat lainnya. Ia juga masih memegang kekuasaan penuh dalam mengatur segala yang berkaitan dengan masyarakat. Berkemungkinan besar beliau akan terpilih kembali,” ujarnya.

Zoni menambahkan, melihat kecendrungan masyarakat Kerinci saat ini yang lebih prakmatis, tentunya Murasman akan memanfaatkan keunggulan ini. Walau demikian tidak sebagian masyarakat Kerinci yang memilih karena uang, tetapi juga ada factor kedaerahan, keluarga dan figur seorang calon. (Infojambi.com/feo)
Komentar
 

Category 2

.