Selasa, 12 Februari 2013

Olahraga

Mourinho: Dunia Menanti Duel Madrid vs MU

Selasa, 12 Februari 2013 | 01.01
Cikop News-Manchester - Tengah pekan ini Real Madrid akan terlibat duel sengit dengan Manchester United di partai leg I babak 16 besar Liga Champions. Partai itu, kata Entrenador Madrid Jose Mourinho, sudah ditungu-tunggu publik penggila sepakbola sedunia.

Stadion Santiago Bernabeu akan menjadi saksi saat Madrid menjamu MU, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB, dalam laga yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan bekas klubnya dan Jose Mourinho dengan salah satu rival beratnya, Sir Alex Ferguson.

"Kami harus merasa dapat keistimewaan untuk memainkan pertandingan ini," kata Mourinho di Reuters.

"Orang-orang berpikir kami dalam tekanan karena salah satu tim besar akan segera tersingkir dari kompetisi terbesar. Tapi staf Real Madrid dan Manchester United, juga para pemainnya, merasa dapat keistimewaan."

"Ini adalah jenis pertandingan yang ingin Anda mainkan dan kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin," papar Mourinho yang juga terlihat hadir langsung di Old Trafford ketika MU mengalahkan Everton di laga Liga Primer Inggris.

Babak 16 besar Liga Champions kali ini membuat sejumlah klub besar Eropa sudah harus saling bunuh, seperti Arsenal dengan Bayern Munich dan AC Milan yang melawan Barcelona. Namun, Mourinho tetap menilai laga Madrid kontra MU amatlah istimewa.

"Ini adalah sebuah pertandingan besar. Semua ingin bermain. Tak ada yang akan merasa lelah."

"Ini adalah sebuah pertandingan yang dinantikan dunia. Mereka tidak menunggu partai-partai Liga Champions lainnya. Jadi saya harap kami bisa memberi apa yang sudah ditunggu-tunggu oleh (penonton di penjuru) dunia," lugasnya.( detiksport.com/krs / mfi )
Komentar
 

Category 2

.