Senin, 25 Maret 2013

Pilkada

Sjofjan Hasjim Klaim Dapat Dukungan Kader Gerindra

Senin, 25 Maret 2013 | 16.57

Sjofjan Tunggu Rekomendasi 4 Partai

Cikop News, KERINCI
- Sjofjan Hasjim anggota DPRD Kabupaten Kerinci memastikan dirinya akan maju dalam Pilkada Kerinci 2013 mendatang. Saat ini Sjofjan sedang melakukan penjajakan dengan sejumlah partai.

Dikabarkan akhir bulan Maret ini beberapa partai seperti, PBR, Republikan, PKB dan Hanura akan mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung Sjofjan Hasjim.

Sjofjan Hasjim yang dikonfirmasi tidak menampik hal tersebut. ‘‘Ya, beberapa partai akan mengeluarkan rekomendasinya bulan ini,’‘ ujarnya.

Dia mengatakan saat ini dirinya tinggal menunggu kepastian dari PDIP, PPP dan Demokrat. ‘‘Kita akan rebut tiga partai itu,’‘ katanya.

Diungkapkanny untuk PDIP, dirinya dan calon Bupati lain yang mendaftar di PDIP sudah dipanggil ke PDIP Provinsi Jambi untuk melakukan tes wawancara. Dari enam orang yang mendaftar hanya 3 orang yang datang ke PDIP, yakni dirinya sendiri Sjofjan, dr Deri dan H Murasman.’‘Waktu wawancara hanya saya yang cepat keluar, karena semua pertanyaan dapat saya jawab,’‘ ucapnya.

Disisi lain Sjofyan juga mengklaim dirinya didukung oleh kader Gerindra di PAC-PAC. ‘‘Walaupun partai saya diambil kandidat lain, tapi kader Gerindra memberi dukungan kepada saya,’‘ tandasnya. (jambiekspres)
Komentar
 

Category 2

.