Senin, 04 Maret 2013

Daerah

Pengurus PP-TLS Dilantik, Pemuda Semurup Bersatu

Senin, 04 Maret 2013 | 20.00
Cikop News - KERINCI — Melalui generasi muda kita menuju Semurup Baru yang bermartabat. Itulah kata-kata yang yang diucapkan Ketua Umum Persatuan Pemuda Tigo Luhah Semurup (PP-TLS) Kerinci, Norzal Hadi, yang baru saja dilantik oleh Dpt Batigo, yang terdiri dari Dpt Kepala Sembah, Dpt Rajo Simpang Bumi dan Dpt Mudo, Minggu (3/3).
 
Tema yang diusung oleh PP-TLS tersebut ingin mengatakan pemuda Semurup belum puas dengan posisi Sekda pada Pemkab Kerinci, tapi harus dapatkan BH I DZ untuk menuju Semurup bermartabat dan itu melalui generasi mudanya.
 
Norzal mengatakan, pemuda yang bernaung dibawah PP-TLS adalah seluruh tokoh pemuda yang berada di wilayah Tigo Luhah Semurup yang saat ini terbagi menjadi dua kecamatan.
 
“Perlu diingat, PP-TLS berdiri bukan karena ada momen politik, tapi sudah berdiri sejak 2001. Pelantikan hari ini merupakan hasil musyawarah keempat PP-TLS untuk periode 2013-2015, yang dilantik langsung oleh Dpt. Tigo Luhah Semurup,” ungkapnya.
 
Norzal mengatakan, tema yang diusung yakni melalui generasi muda kita menuju Semurup baru yang bermartabat, pemuda harus tetap bersatu.
 
“Selama ini orang menganggap pemuda Semurup tertidur dan sekarang harus bangun untuk melakukan gerakan perubahan, dan harus menjaga ketertiban dan tetap bersatu,” terangnya.
 
Ditanya soal apakah pelantikan PP-TLS ada hubungan dengan suasana politik Kerinci saat ini, mantan ketua Umum HMI Kerinci ini mengatakan, pelantikan PP-TLS tidak ada hubungan dengan politik di Kerinci.
 
“Organisasi pemuda di wilayah Tigo Luhah Semurup kalau ada yang menafsirkan ada kaitan dengan politik juga tidak ada masalah. Kalau ditanya soal kemana dukungan pemuda Semurup, tentu saja kalau ada orang dalam yang maju kenapa harus orang luar,” jelasnya.
 
Seorang pemuda Semurup mengatakan, pemuda Semurup harus bersatu, apalagi jelang pilbup Kerinci. Siapa calon bupati yang akan diusung pemuda Semurup, jelas orang Semurup, Ami Taher.
 
“Kalau ada orang semurup yang maju tentu saja kita pilih orang Semurup, tidak mungkin pilih orang lain,” jelas pemuda yang enggan disebutkan namanya itu. (infojambi.com)
Komentar
 

Category 2

.