Kamis, 21 Maret 2013

Pilkada

13 Balon Bupati Kerinci Daftar Di Demokrat

Kamis, 21 Maret 2013 | 21.34
Cikop News - Kerinci, 13 bakal calon bupati Kerinci siap rebut perahu Demokrat untuk bisa melenggang dipanggung pilkada kabupaten Kerinci yang direncanakan pelaksanaannya 8 september 2013 mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun fokusjambi.com tiga belas bakal calon bupati Kerinci yang menjatuhkan hatinya pada partai orang nomor satu di Indonesia tersebut yakni, Drs. H. Mohd Rahman. MM, Drs. H. Sjofjan Hasjim yang mendaftar lebih awal, senin (18/3).
Dr. H. Adi Rozal, Letkol H. Eko Prayitno, H. Murasma, SPd, MM, Ir. Arya Chandra, MM, Drs. H. Hasani Hamid, yang mendaftar hari kedua, selasa (19/3). Dan Irmanto, Spd.MM.MBA, AKBP. H. Sukman, SH. MH, Dr. H. Deri Mulyadi, Ir. H. Ami Taher pukul 15.00 wib dan ditutup dimalam harinya Subur Budiman, dan H. Andi ketua DPC Demokrat Kerinci pada pukul 10.00 wib, Rabu (20/3).

Saat dikonfirmasi, Hilal Kasimi panitia pendaftaran di kantor Demokrat Kerinci, ia menyebutkan berkas tiga belas bakal calon yang bakal diusung partai Demokrat untuk dicalonkan sebagai bupati Kerinci tersebut akan dikirimkan ke DPD provinsi Jambi, dan dalam waktu dekat DPP akan melakukan surve, guna mengetahui elaktabilitas dan potensial calon ditengah masyarakat.

“Berkas 13 bakal calon yang telah mendaftar di Demokrat ini akan kita kirimkan ke DPD Jambi, dan dalam waktu dekat, akan ada tim surve indevendent yang dtunjuk lansung DPP Demokrat pusat,” Ujar Helmi. Kamis (21/3). Saat ditemui diruang kerjanya. (infojambi.com)
Komentar
 

Category 2

.