Rabu, 13 Maret 2013

Polhuk

63 Calon Anggota KPU Provinsi Jambi Lolos Administrasi

Rabu, 13 Maret 2013 | 19.31


SaktiNews.com, JAMBI – Sebanyak 63 calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi dinyatakan lolos tahapan administrasi.

Ketua Timsel calon Anggota KPU Provinsi Jambi, Ansorullah mengatakan dari 78 pelamar yang mengembalikan formulir lansung dan 2 via pos tersebut, 13 pelamar dinyatakan gugur.

“Sebanyak 63 pelamar lolos administrasi, besok (hari ini, red) kita umumkan,” ujarnya kepada harian ini kemarin.

Kemudian untuk tahapan selanjutnya,nama-nama yang dinyatakan lolos, akan mengikuti seleksi tertulis dan tes psikologi 15-23 Maret.

“Tes tertulis kita lakukan di kampus Unja Mendalo. Peserta membawa peralatan tulis sendiri, untuk soalnya nanti dibawa lansung oleh tim dari Jakarta,” sebutnya.

Dari tes tertulis dan psikologi ini, akan mengerucut menjadi 20 nama. 20 nama yang dinyatakan lolos tes tersebut akan mengikuti tes wawancara pada 07-08 April 2013.

“Terakhir akan mengerucut menjadi 10 orang dan dikirim ke KPU pusat untuk ditetapkan sebagai komisioner KPU Provinsi Jambi,” tandasnya.

Dimana, dari 80 pelamar yang mengikuti seleksi Anggota KPU Provinsi Jambi, terdapat 10 orang calon incumbent yang masih menjabat saat ini. 10 orang tersebut terdiri dari Anggota KPU Provinsi Jambi dan KPU Kabupaten/Kota di Jambi yakni, Kasrianto, Nuraida Fitri Habi, Fahmi, Raisul Jamal, Syahrial, Desi Arianto, Subhan, Sanusi, Paisal Amri dan Sri Kasneli. Selain itu juga terdapat dua orang mantan Anggota KPU yakni, Zuhdi dan Muslih.

Nama-nama lain yang dinyatakan lolos administrasi adalah, Wazirman, zuhdi, Teti Pebrina, Syamsul Buhari, Syaidunas, syahruddin, syafrial, Sukarni, Salahudin, Ruslan abdul gani, Rofiqoh Pebrinti, Robi Irawan, Raden Sahrudin, Pahmi, Nuraida Fitri habi, Nour Zahyuni, Nana Juhana, Nalom Siadari, Musdalifah, M. Fathurohman, M. Asfihani, M. Sayitu, M. Nur, Melvin.PH, Masyhudi, Masitoh, M. Muslih, M. Joenizar, Khoirina, Juni Fifadus, Isman Nur Ishak, Ihwan Nudin, Idi.AD, Hasan Kasim, Hariyanto, Fahrul Rozi, Ermaini, Elfi Prasatia, Dedek K, Damiri, Citra D, Bustanuddin, Budi Setiawan, Budi Alfian, Ballissahada, Asep H, Ari Juniarman, Aprijal, Anwar, Alfiah, Ahmad Syafrizal, Agus Fiadi, Abdul Rahim, Fauzi Busli (Jambi Ekspres/sumberlain)
Komentar
 

Category 2

.