Sabtu, 23 Maret 2013

Pilkada

Duet Adirozal-Zainal Terus Sosialisasi

Sabtu, 23 Maret 2013 | 15.54
Cikop News, Kerinci-Duet Adirozal-Zainal Abidin yang bakal berpasangan di Pilkada Kerinci 2013 mendatang, kian intensif saja melakukan sosialisasi. Keduanya semakin fokus mengawal basis massa mereka di dua daerah, Hulu dan Hilir. Bahkan, beberapa hari lalu, keduanya mulai menyisir daerah Kayuaro.

“Sekarang kita terus turun di daerah Dapil empat, seperti Siulak, Kayu Aro dan Gunung Tujuh. Sedangkan Pak Adirozal gencar melakukan sosialisasi di daerah hilir, meliputi Kecamatan Danau Kerinci dan Batang Merangin,’’ ujar Zainal Abidin via ponselnya, kemarin.

Lantas, mana daerah basis yang menjadi prioritas? “Semuanya kita prioritaskan, ini hanya karena tokoh masyarakat disana terlebih dahulu mengundang kita, nanti kita akan turun bersama dengan Pak Adirozal,” jawabnya.

Ia mengaku, respon masyarakat sangat positif terhadap visi misi bersama Adirozal untuk membangun Kerinci kedepannya. “Perkembangannya cukup bagus, respon dari tokoh masyarakat sangat baik. Kita akan terus melakukan sosialisasi dan menyampaikan visi misi kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan untuk dukungan dari partai politik, menurutnya saat ini pihaknya sudah mengantongi dukungan sebanyak empat kursi atau tiga partai politik.

“Untuk parpol tingkah selangkah lagi, ada beberapa parpol yang kita kantongi rekomendasinya. Namun kita juga akan mengikuti mekanisme parpol, misalnya survei, dimana kekurangannya akan kita perbaiki,” jelasnya. (jambiekspres)
Komentar
 

Category 2

.