Sabtu, 01 Maret 2014

Polhuk

SK Adzan Sampai Di DPRD Kerinci, Dewan Siap Laksanakan Pelantikan

Sabtu, 01 Maret 2014 | 16.19

Zufran: Pelantikan Tetap Di Gedung DPRD Kerinci

SaktiNews.com, KERINCI - Masa jabatan H Murasman sebagai Bupati Kerinci, akan habis pada Senin (3/3). Dan satu hari setelah itu, tepatnya pada Selasa (4/3), akan dilakukan pelantikan calon bupati Kerinci terpilih pasangan Adirozal-Zainal Abidin.

Untuk mempersiapkan pelantikan tersebut, panitia pelantikan di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci, sudah mempersiapkan 2.000 undangan, yang akan menghadiri acara pelantikan nanti.

Sekretaris DPRD Kerinci, Zufran, saat dihubungi mengatakan, Sekretariat DPRD Kerinci sudah mempersiapkan acara pelantikan Bupati Kerinci.

Tidak hanya itu saja, DPRD Kerinci juga sudah menerima SK Bupati dan Wakil Bupati terpilih, atas nama Adirozal dan Zainal Abidin, dari kementerian dalam negeri. "Fax-nya sudah sampai di DPRD. Yang dilantik nanti adalah Adzan," kata Zufran.

Ditanya soal tempat pelantikan Bupati Kerinci? Mantan kabag hukum Pemda Kerinci ini mengatakan rencananya akan berlangsung di gedung DPRD Kerinci.

"Gedung DPRD Kerinci kan merupakan gedung rakyat, jadi pelantikannya di sana," tegasnya.

Namun, demi kelancaran acara pelantikan, dia mengatakan Sabtu (29/2) akan digelar pertemuan dengan pihak terkait. "Besok pertemuan yang akan membahas soal pelantikan," pungkasnya.


Sumber: tribunjambi
Komentar
 

Category 2

.