Senin, 03 Maret 2014

Daerah News

Murasman: Periode Saya Sudah Habis, Saya Akan Hadiri Pelantikan Adzan

Senin, 03 Maret 2014 | 02.39
Haji Murasman
SaktiNews.com, Kerinci – Hari Minggu (2/3) Bupati Kerinci, Murasman, melakukan jumpa pers terkait menjawab persoalan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2014- 2019 yakni Pasangan Adirozal-Zainal Abidin (Adzan), hadir dalam jumpa pers tersebut Wakapolres Kerinci, Kompol Mat Sanusi beserta Tim Sukses dan Simpatisan.

"Periode saya sebagai bupati Kerinci sudah habis, saatnya bupati terpilih memimpin Kerinci untuk melanjutkan, dan saya akan hadir di pelantikan Bupati Kerinci yang baru, karena saya pejabat negara dan putra daerah Kerinci mesti hadir," ujar Murasman saat jumpa pers.

Murasman juga berharap kepada pemimpin Kerinci yang baru, agar bisa menenangkan masa pendukungnya, supaya pendukungnya tidak menyinggung perasaan pihak-pihak yang kalah, karena dapat memicu terjadinya keributan, " saya harap pemimpin yang dilantik dapat menenangkan masanya, yang kalah jangan bersedih dan yang menang jangan terlalu bangga," ungkapnya.

Selain meminta pendukung Bupati yang baru agar bisa menjaga perasaan lawan, Murasman juga mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya untuk tidak mengganggu proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Terpilih Selasa Besok (4/3) di Gedung Nasional Sungai Penuh, apalagi melakukan tindakan anarkis, yang dapat mengganggu jalannya proses pelantikan.

"Mari kita dukung pemimpin yang baru, perjungan kita sudah maksimal sampai di Mahkamah Konstitusi (MK), mungkin ini yang terbaik untuk kita semua, maka jangan sampai ada yang melakukan tindakan anarkis dan bertindak melawan hukum, kalau ada, saya persilakan kepada penegak hukum untuk menindak tegas, saya tidak mau disebut kerusuhan yang terjadi atas perintah Murasman, apalagi saya harus bertanggungjawab atas tindakan mereka secara pribadi, ada yang dapat undangan silakan hadir, kalau tidak ada tidak usah hadir" Himbaunya
 
Murasman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung dia selama ini, “saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya selama ini," ujar Murasman (noha)
Komentar
 

Category 2

.