Kamis, 06 Maret 2014

News Peristiwa

Bocah Azran Dirawat di RSU M. Jamil Padang

Kamis, 06 Maret 2014 | 11.51
SaktiNews.com, Kerinci - Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Azran bocah umur 3 tahun mengidap penyakit tumor yang menyebabkan bagian perutnya membesar. Konfirmasi Mediakerincinews.com kepada pihak keluarga yang saat ini sedang berada di Rumah Sakit M. Jamil Padang tidak membuahkan hasil karena ponsel salah satu anggota keluarga Azran yang dihubungi tidak aktif.

Hasil wawancara dengan Kepala Desa Koto Tengah Darmadi mengatakan, bahwa saat ini pihak keluarga Azran di RSU. M. Jamil Padang sedang menunggu hasil ronsen dari pihak rumah sakit. Darmadi mengatakan bahwa kondisi terakhir dari Azran cukup memprihatinkan, karena bagian perus semakin membesar.

"Ya memang kita semua kasian, kalau masyarakat Desa Koto Tengah sudah berusaha membantu, kemarin ada patungan biaya sedikit, " kata Darmadi pada Mediakerincinews.com.

Menurut keterangan Darmadi, pihak kecamatan dan Dinas Sosial sudah pernah membantu, tapi dia mengatakan itu sepertinya kurang cukup, karena biaya yang dibutuhkan sangat besar apalagi orang tua Azran tergolong keluarga yang sangat tidak mampu. Dia mengharapkan pihak terkait memberikan perhatian khusus pada Azran agar dia cepat sembuh.
"Kami selaku pemerintah Desa Koto Tengah mengharapkan dengan sungguh-sungguh perhatian dari pihak terkait, baik pemerintah daerah, pihak rumah sakit, dan dinas sosial, untuk memberikan perhatian khusus pada warga kami ini, agar dia cepat sembuh, " katanya pada Mediakerincinews.com. (zen)


Sumber : Mediakerincinews.com
Komentar
 

Category 2

.