Jumat, 28 Maret 2014

Polhuk

HMI Cabang Kerinci : Kepada Presiden RI

Jumat, 28 Maret 2014 | 21.25
SaktiNews.com, Kerinci - Hari ini (28/3) HMI Cabang kerinci Melayangkan surat kepada Presiden Republik Indonesia, KPK, KAPOLRI, KAPOLDA, KEJATI, Terkait dugaan Praktek Korupsi, kolusi, dan Nepotisme (KKN) tes CPNS Kota Sungai Penuh Tahun 2013 Kemaren. Ditambahlagi penangan kasus ini oleh Polres Kerinci masih jalan ditempat.

Kabid Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Cab. Kerinci, Iin Rudiansyah mengungkapkan kekecewaannya  terhadap kinerja anggota Dewan yang tidak meneruskan pembentukan Pansus tes CPNS Kota Sungai Penuh yang pernah dijanjikannya.
"Kami, HMI Cabang kerinci kecewa dengan kinerja anggota dewan yang tidak meneruskan pembentukan pansus tes CPNS Kota Sungai Penuh yang pernah dijanjikan, dan sangat prihatin dengan pihak polres kerinci yang terkesan lamban dan jalan ditempat dalam penangan kasus kecurangan tes CPNS,"  Sebutnya.

Ketua HMI Cabang Kerinci, Akhirman juga membenarkan bahwa HMI Cabng kerinci telah mengirimkan surat kepada Presiden RI, KPK, KAPOLRI, KAPOLDA, KEJATI.
"Benar, Kami telah mengirimkan surat kepada Presiden RI, KPK, KAPOLRI, KAPOLDA, KEJATI. karena sejauh ini Polres belum juga berani menetapkan tersangka dan melimpahkan berkasnya ke kejaksaan dan pengadilan padahal penyelidikan dan pemanggilan saksi atau pelaku sudah dilakukan, dan juga termasuk barang buktinya," ujar Akhirman.

Akhirman menambahkan "HMI Cabang kerinci tetap akan berjuang sampai titik penyelesaian dari kasus indikasi KKN dalam kasus SPNS ini. Sebelum ada tersangka terhadap kasus ini HMI Cabang Kerinci akan terus berjuang," Ungkapnya dengan tegas. (jul)
Komentar
 

Category 2

.