Kamis, 27 Maret 2014

Daerah

Sekretaris KNPI : Setetes Darah Sangat Berguna

Kamis, 27 Maret 2014 | 00.11

SaktiNews.com, Kerinci - Kemarin (26/3) Sekretaris KNPI Kota Sungai Penuh, Hengki Fernanda, ST., M.Si  Melaksanakan kegiatan Sosial untuk membantu warga yang sedang membutuhkan. Jika dilihat dari status pekerjaan dan kesibukan nya sehari-hari, kegiatan sosial seperti  ini sangat sulit ditemukan pada orang sepertinya.

Saat dimintai Keterangan, Hengki Fernanda, ST., M.Si mengatakan Setetes darah berguna bagi yang membutuhkan. Kegiatan donor darah sangat membantu pasien yang sedang mengharapkan pertolongan pendonor.

"Setetes darah sangat berguna bagi yang membutuhkan. Apalagi kegiatan donor darah seperti ini sangat membantu pasien yang sedang mengharapkan pertolongan pendonor. Selain itu, kita selaku pendonor juga mendapat banyak manfaat dari transfusi darah ini," Ujar Hengki.

Hengki menambahkan "Saya melakukan kegiatan ini guna untuk memberi pemahaman kepada pemuda yang ada di Kota Sungai Penuh, marilah kita berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial yang ada di Kota Sungai Penuh. Karena sosial pemudalah yang akan membangkitkan jiwa patriot dan persatuan kita selaku pemuda Kota Sungai Penuh," ungkapnya dengan tegas.

Keluarga pasien, Chintia Albert Siin, S.PdI mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Hengki, karena berkat bantuannya kesehatan dari keluarganya sudah membaik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kanda Hengki, karena berkat bantuan kanda kesehatan kakak saya sudah membaik," ucap mantan Ketum Kohati HMI Cab. Kerinci dengan penuh haru. (jul)
Komentar
 

Category 2

.