Minggu, 30 Maret 2014

Pemilu

Kampanye PPP di Banjiri Massa

Minggu, 30 Maret 2014 | 23.54
SaktiNews.com, KERINCI - Minggu (30/3) kampanye akbar Partai Persatuan Pembangunan di banjiri massa Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Kampanye yang dilaksanakan di Lapangan Bintang Tiga Tigo Luhah Belui berlangsung secara damai dan sukses. Acara yang dihadiri Caleg dari PPP antara lain  Eliyusnadi, Ickhwan, Ami Taher, Elviana, dan Caleg PPP lainnya dimeriahkan oleh Mak Itam dan Mak Pono  yang merupakan Komedian lagu dari Sumatra Barat.

Dalam Orasi Politik Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci, Eliyusnadi, S.Kom., M.Si., MK Mengajak masyarakt Kerinci untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 April mendatang.

"Mari kita gunakan hak pilih kita pada 9 April mendatang, dan jangan lupa Coblos Partai Persatuan Pembangunan. Sssssst, untuk kayo-kayo yang dari dapil 3 Kabupaten, jangan lupo Coblos No urut 1 di partai yang bergambar ka'bah," Ungkap Dosen STIA-STIE ini. 

Simpatisan Partai Persatuan Pembangunan, Nori Putra mengatakan dirinya sangat terkesan dengan orasi politik dan ribuan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan.
"saya sangat terkesan dengan orasi politik yang disampaikan Caleg-Caleg yang dari kader PPP, ditambah lagi dengan kehadiran ribuan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan," Ungkap pemilih dari dapil 3 ini.

Nori menambahkan "Dengan menghadiri kampanye akbar PPP ini, saya merasa terhibur oleh artis yang bersal dari Sumatra Barat. Setidaknya dengan aktraksi lucunya bisa menghilangkan beban fikiran yang saya fikirkan. Saya puas dengan kampanye ini, visi dan misinya jelas dan terukur. Saya pasti akan mencoblos no urut 1 di PPP Tingkat Kabupaten. saya pun meyakini bahwa Eliyus akan mampu menjadi bagian dari 7 orang pemenang dari dapil 3 pada Pileg 9 april mendatang," ujar Nori. (jul)
Komentar
 

Category 2

.