Minggu, 09 Maret 2014

News

Azran Baru Saja Jalani Penyedotan

Minggu, 09 Maret 2014 | 12.19
Azran
SaktiNews.com,- Kerinci - Azran bocah 3 tahun penderita tumor kronis, salah satu dari jutaan anak di negara ini yang tidak bisa menikmati masa-masa kecil yang indah bersama teman-temannya. Dari konfirmasi Kerincione.com dengan orang tua Azran via ponsel, bahwa saat ini Azran baru saja menjalani penyedotan cairan di perutnya. Namun menurut Ulul Azmi orang tua Azran, bahwa pihak rumah sakit menyarankan Azran dioperasi dan hasilnya akan di kirim ke rumah sakit yang ada di Jakarta.

"Sekarang ini Azran baru saja menjalani penyedotan, tapi pak dokter menyarakan anak kami untuk dioperasi," ungkapnya pada Kerincione.com via ponsel pagi tadi.

Saat komunikasi terdengar suara sendu orang tua Azran karena dia juga dalam keadaan sakit gejala stroke. Ia berpesan kepada Kerincione.com untuk minta bantuan masyarakat karena dia tidak punya biaya lagi, karena tidak semua biaya bisa menggunakan kartu sehat.

"Tadi saya disuruh dokter mengambil hasil sakit anak saya, biayanya 300 ribu, darimana saya ambil uang, untuk makan saja susah" katanya pada Kerincione.com.

Dari penelusuran,  selain Azran Kerincione.com menemukan 2 orang anak lagi di Desa Koto Tengah yang dalam kondisi sakit yaitu Aditya Erlangga 14 bulan dan Suci Ramadhani 4 tahun. Kedua bocah kecil ini mengalami hambatan pertumbuhan fisik, hingga tubuhnya tidak seimbang dengan umurnya saat ini.

Aditya
Menurut Okti Natavia orang tua Aditya saat ditemui Kerincione.com dirumahnya Desa Koto Tengah mengatakan, bahwa dia sudah berusaha mengobati anaknya tapi karena kekurangan biaya anaknya terpaksa harus dibawa pulang.

"Mungkin sudah nasib pak, " kata Okti ibu Aditya pada Kerincione.com

Sementara kondisi Suci Ramadhani mengalami sakit, tidak bisa bangun dari tidur. Menurut Indar orang tua Suci, bahwa dokter menyarakan Suci untuk dirujuk ke rumah sakit di Padang.

"Kemarin sempat dirawat di rumah sakit Sungaipenuh, dokter menyarakan kami membawa Suci ke Padang," ungkap Indar tadi pagi. 
Dari pengamatan Kerincione.com, kondisi yang paling parah dialami oleh Azran. (zen)
Sumber : Kerincione.com
Komentar
 

Category 2

.