Minggu, 23 Maret 2014

Daerah Peristiwa

Jiwa Sosial Masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh Sedang di Uji...!!!

Minggu, 23 Maret 2014 | 13.19
SaktiNews.com, Kerinci - Spanduk Gerakan 1000 Peduli Azran telah berkibar di Kerinci. Gerakan yang dikoordinatorkan oleh NILPIA ELDALISNA, S.PdI., M.Pd ditujukan untuk penderita Tumor Abdomen yang berasal dari koto tengah semurup atas nama Azran.

Koordinator Gerakan 1000 peduli Azran, Nilpia mengatakan uang Rp. 1.000,- bantuan dari masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh sangatlah berarti bagi Azran yang berasal dari keluarga tidak mampu.

"Uang Rp.1000,- bantuan dari masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh sangatlah berarti bagi Azran yang berasal dari keluarga tidak mampu," Ujar Nilpia yang bernomor kontak 0852 6668 0986 ini.

Nilpia menambahkan "Apalagi saat ini ia sedang berada di RSU M.Djamil Padang untuk menjalankan proses perawatan dan pengobatan Tumor Abdomen yang diderita Azran. tambahlagi kebutuhan biaya sehari-hari selama tinggal dipadang," Sebutnya.

Pengamat Sosial, Pebi Julianto, S.Sos mengatakan gerakan ini harus didukung oleh masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh, apalagi ini adalah saudara kita yang memang dalam keadaan membutuhkan bantuan.

"Gerakan ini harus didukung oleh masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh, apalagi ini adalah saudara kita yang memang dalam keadaan membutuhkan bantuan", Ungkap aktivis HMI Kerinci ini. terus dia menambahkan "Apalagi yang menjadi koordinator gerakan ini murni bukan bagian dari Calon Legislatif untuk Pemilihan 2014, yang mana pada saat ini semua Calon Legislatif sedang sibuk-sibuknya mengkampanyekan dirinya agar terpilih di Pileg 2014 ini. Seharusnya gerakan ini digerakkan oleh Wakil Rakyat yang sedang menjabat. itu yang kita sesalkan, Wakil Rakyat kita kurang peka dengan kondisi sosial masyarakat. malah asyik bersosialisasi untuk terpilih menjadi Wakil Rakyat pada 9 April mendatang."

Ketua Pemuda Tigo Luhah Semurup, Norzal Hadi, S.PdI. juga membenarkan adanya gerakan sosial ini. "Benar, Gerakan 1000 Peduli Azran memang sedang digalakkan," ungkap Mantan Ketua Umum HMI Cab. Kerinci ini. Ia menambahkan "Demi kesembuhan Azran kita berharap seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dapat berpartisipasi dalam membantu kesembuhan Azran. dengan menyalurkan bantuannya ke toko AFC (Sebelah Masjid Pasar Semurup) dan Kantin Hikmah (Depan RSU H.A Thalib Kerinci di Sungai Penuh)," ungkap Norzal.(jul)
Komentar
 

Category 2

.