Minggu, 30 Maret 2014

Daerah Peristiwa

Diduga Warga Kota Sungai Penuh Tewas di Tangan Suaminya Sendiri

Minggu, 30 Maret 2014 | 21.35
SaktiNews.com, Sungai  Penuh- Hari ini (30/03) masyarakat Kota Sungai Penuh digemparkan dengan tewasnya seorang warga Desa Koto Dian Kecamatan Hamparan Rawang  Kota Sungai Penuh. Dalam investigasi saktinews.com ke TKP ditemukan indikasi bahwa korban a.n Mimi Haryanti, 26 Tahun diduga tewas ditangan suaminya sendiri.

Tokoh masyarakat, Ir.Irwan mengatakan kejadian heboh ini berlangsung sekitar jam 1 siang hari dan sewaktu dikonfirmasi Irwan mengatakan korban sedang di otopsi di di Rumah Sakit.

"Kejadian ini berlangsung sekitar jam 1 siang tadi, saat ini korban sedang diotopsi di Rumah Sakit Umum Mayjen H.A.Thalib Kabupaten Kerinci," ungkap komisioner KPU Kota Sungai Penuh ini.

Tokoh pemuda, Fesdiamon mengharapkan warga Hamparan Rawang tetap berada dalam kondisi yang kondusif. Karena kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. 

"Peristiwa ini adalah kesedihan bagi kami masyarakat hamparan rawang secara keseluruhan, diharapkan kepada warga Hamparan Rawang tetap berada dalam kondisi yang kondusif, Karena kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian," Ungkap Caleg Hanura no 4 ini. (jul)
Komentar
 

Category 2

.