Selasa, 11 Maret 2014

Nasional

Jokowi: Saya Titip Jakarta

Selasa, 11 Maret 2014 | 21.29

SaktiNews.com, Jakarta - Muncul lagi isyarat Joko Widodo akan melepaskan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, pria yang akrab dipanggil Jokowi ini, sempat beberapa kali melontarkan 'Saya titip Jakarta' kepada jajarannya.

Kalimat 'Saya titip Jakarta' ini terlontar ketika dia memberi arahan kepada pegawai eselon tiga dan empat di Bidang Pembangunan dan Perekonomian. Jokowi yang dikonfirmasi usai paparan pun tampak salah tingkah.

"Terus saya harus bilang apa dong? Itu kan spontan, saya kan orangnya spontan, enggak ada (maksud) apa-apa. Kata-kata spontan saja kok," kata Jokowi sembari tertawa, di Balai kota Jakarta, Senin (10/3).

Dia pun membantah jika sudah mengantongi restu dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun ini.

"Di PDIP itu jelas, kewenangan itu, ada di Ketua umum. Jangan tanya ke saya," tukasnya.

Jokowi juga membantah, bila paparan hari ini, disebut sebagai persiapannya untuk meninggalkan kursi DKI satu. Dia menyebutkan, paparan hari ini untuk penyatuan pandangan antara atasan dan bawahan.

"Yang kepala dinas dan kepala badan, sudah sering saya semprot. Eselon tiga dan empat ini baru sekarang, karena yang sudah-sudah karena belum segaris (sama pandangannya)," terangnya Jokowi.


Sumber: metrotvnews.com
Komentar
 

Category 2

.