Rabu, 26 Maret 2014

Daerah Pemilu

Satu-Satunya Kampanye Akbar Terbuka untuk Calon DPD RI

Rabu, 26 Maret 2014 | 10.54
SaktiNews.com, Kerinci - Kemarin(25/3) Calon anggota DPD RI Nomor Urut No 25, H. Nuzran Joher, S.Ag., M.Si mengadakan kampanye terbuka di kecamatan Hamparan Rawang yang disaksikan langsung oleh ribuan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh. Dalam kampanye akbar terbuka ini turut mengundang para caleg se Kecamatan Hamparan Rawang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan juga seluruh element masyarakat baik di Kota Sungai Penuh maupun di Kabupaten Kerinci.

Selain itu, ikut turut serta hadir dalam kampanye terbuka ini yaitu Fahmi Rizal Gading sebagai Juru Kampanye dan M.Rahman, hadir juga dr. Hj. Idrawati Sukadis, M.Si yang merupakan Anak Batino Kito untuk Hamparan Rawang, Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Provinsi Jambi dan seluruh Tim Pemenangan baik di Kota Sungai Penuh mapun di Kabupaten Kerinci.

Dalam orasi Jurkam, Fahmi Rizal Gading mengatakan  Nuzran bukanlah tokoh Daerah Tapi Tokoh Nasional, Tokoh muda yang berani berjuang pada tingkat nasional yang telah terbukti.

"Nuzran bukanlah tokoh Daerah Tapi Tokoh Nasional, Tokoh muda yang berani berjuang pada tingkat nasional yang telah terbukti," Ujar Ketua Umum Muhammadiyah Provinsi Jambi ini.

Fahmi menambahkan "Ada 5 alasan mengapa kita harus memilih Nuzran Joher, 1. Anak Negri, Nuzran Joher adalah Anak Negeri Jambi. 2. Pemikir dan Pekerja Nyata, Nuzran salah satu calon DPD terdidik yang selalu mendapatkan prestasi terbaik. mencerminkan seorang pemikiryang tidak puas dengan teori. 3. Muda, kreatif dan progresif, Nuzran mempunyai kepribadian yang tangguh serta pemikiran yang cemerlang untuk ikut berperan membangun provinsi jambi kedepan. 4. Berpengalaman, wawasan Nasional, 5. Berwibawa," ungkap Fahmi dengan semangat yang berapi-api.

Nuzran pun merasa optimis bisa menang dan berusaha menargetkan suara di Kecamatan Hamparan Rawang ataupun Kota Sungai Penuh minimal 50 persen dan target pencapain sekitar 150 ribu di Provinsi Jambi. Selain itu ia juga mengatakan bahwa jadwal kampanye terbuka ini sudah terdaftar di KPU Provinsi dan juga di KPU Kota Sungai Penuh.
”Ini adalah kampanye yang Resmi karena sudah terdaftar di KPU dan akan kita manfaatkan sebaik mungkin,” ujarnya.
 
Ketua Tim Sukses Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Norzal Hadi mengatakan kampanye ini adalah satu-satunya kampnye Akbar terbuka untuk calon DPD RI.
 "Kampanye ini adalah satu-satunya kampanye Akbar terbuka untuk Calon DPD RI," tegas nya.

Norzal menambahkan "Kampanye ini dilaksanakan karena kita yakin, bahwa kampanye ini akan sukses dan dihadiri oleh ribuan masa, terbuktikan! beban psikologis untuk kampanye calon DPD berbeda dengan kampanye Calon DPR dan DPRD. Kampanye DPR dan DPRD sudah pasti banyak massa yang akan menghadiri nya, karena setiap caleg dari Caleg DPRD hingga Caleg DPR RI membawa massa masing-masing dan berkumpul dalam satu Kampanye Partai. Saya yakin, Caleg DPD lain tidak berani mengadakan Kampanye Akbar Terbuka seperti ini, karena takut dan malu dengan suasana Kampanye yang Sepi dan jauh dari Keramaian masyarakat," ungkap norzal.
Mengakhiri kampanye terbuka ini seluruh masyarakat maupun undangan yang hadir menari Rentak Kudo bersama Nuzran.(jul)
Komentar
 

Category 2

.