Senin, 03 Maret 2014

Polhuk

Akhirnya Bamus Agendakan Pelantikan Adzan

Senin, 03 Maret 2014 | 14.36
Adirozal-Zainal Abidin
SaktiNews.com, Kerinci - Proses pelantikan Adirozal-Zainal Abidin (Adzan) sebagai bupati dan wakil bupati Kerinci besok (4/3) nampaknya akan berjalan lancar, pasalnya hari ini Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kerinci telah menggelar rapat bamus dan menetapkan selasa besok (4/3) Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kerinci dengan agenda pelantikan bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih di Gedung Nasional. Keputusan ini diambil dalam rapat oleh 10 orang anggota bamus.

Sekretaris DPRD Kerinci, Zufran, mengatakan kepada saktinews.com bahwa hari ini jam 10.00 WIB Bamus telah menggelar rapat dan mengagendakan besok (3/4) Sidang Paripurna Istimewa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci," bamus telah mengagendakan Sidang Paripurna Istimewa pelantikan bupati dan wakil bupati Kerinci Terpilih besok (4/3), dari 11 anggota bamus hanya Subur Budiman yang tidak hadir," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus, bahwa sudah menerima laporan bamus sudah mengagendakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci besok, "ya saya sudah menerima laporan bahwa bamus sudah mengagendakan Sidang Paripurna Istimewa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci selasa besok (4/3), dan mari kita dukung bupati Kerinci yang baru dalam membangun kabupaten Kerinci, karena proses Pemilukada telah selesai, ujar HBA. (noha)
Komentar
 

Category 2

.