Jumat, 21 Maret 2014

Daerah

Camat Baru, Bupati Baru, Partisipasi Pegawai Meningkat Drastis

Jumat, 21 Maret 2014 | 21.08
SaktiNews.com, Kerinci - Hari ini (21/3) 120 Pegawai sekecamatan Depati VII Gelar Senam secara bersama. Pegawai sekecamatan ini terdiri dari semua Instansi tingkat Kecamatan sekecamatan Depati VII. Kantor Camat Depati VII, UPTD Pendidikan Kecamatan Depati VII, PUSKESMAS Depati VII, UPTD Pertanian Depati VII, PPL KB Depati VII, Beserta Kepala Desa, Sekdes, dan Ibu-Ibu PKK Kecamatan Depati VII . 
 
Saat dikonfirmasi, AHMAD FAUZI, S.Pd,I mengharapkan kegiatan ini terus dilaksanakan karena sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga sekalian silaturahmi antara pegawai pada Instansi yang berada di kecamatan Depati VII. 


"Saya harapkan kegiatan ini selalu dilaksanakan karena sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga sekalian silaturahmi antara pegawai pada instansi yang berada di Kecamatan Depati VII,” Ujar Fauzi,
 
 Fauzi Menambahkan, "Kegiatan senam ini dilaksanakan setiap 1 kali dalam 2 minggu, semenjak Pelantikan Bupati Kerinci (Adirozal.Red) dan Camat Baru Kecamatan Depati VII (Azhari.Red) Tingkat partisipasi dari pegawai sekecamatan Dapati VII meningkat drastis. Kegiatan senam ini dahulu paling hanya diikuti oleh belasan pegawai. Sekarang hampir semua pegawai selalu mengikuti kegiatan yang dilaksanakan,” Ungkap Kasubag TU Kecamatan Depati VII Ini. 
 
Kepala Desa Baru Kubang, DAHRI LUKUN juga sangat bersyukur dengan kegiatan ini karena hubungannya dengan Sesama Kepala Desa dan pegawai sekecamatan Depati VII semakin membaik dan akrab. 


 “Saya sangat bersyukur dengan kegiatan ini karena hubungan saya dengan sesama Kepala Desa dan pegawai sekecamatan Depati VII semakin membaik dan akrab.(jul)
Komentar
 

Category 2

.