Rabu, 17 September 2014

Daerah News Pilgub Jambi

Nama Rizal Jalil Mencuat Dampingi Zumi Zola

Rabu, 17 September 2014 | 22.55
SaktiNews.com, JAMBI– Kandidat Gubernur Jambi, Zumi Zola disodorkan sederet nama untuk dipertimbangkan menjadi pendampingnya di Pilgub Jambi 2015 mendatang.

Nama-nama yang merupakan tokoh dari Jambi wilayah Barat ini seperti Kafid Moein, Zulfikar Achmad, Syukur Algoodry, Nalim, Maryadi Syarif, Cek Endra, Madel, Sukandar dan Rizal Djalil.

“Ini harapan masyarakat Jambi Barat tentunya, siapa yang dipilih nanti itu ada mekanisme dari partai politik. Tentu kita tidak akan ikut campur, namun kami selaku warga Jambi barat tentu ingin pendamping Zola dari barat,” ujar Adrianus Malik, Direktur Tim Pemenangan Zumi Zola Merangin Selasa (16/9).

Dikatakannya, secara politik tentu ada pemetaan wilayah. Ketika muncul kandidat gubernur dari Jambi Timur, tentu supaya bisa mendulang suara harus diperhitungkan suara dari wilayah barat, begitu juga sebaliknya.

“Untuk Jambi barat, banyak yang tokoh yang mumpuni baik itu dari politisi maupun birokrasi dan matan-mantan pejabat. Ini layak untuk mendampingi Zumi Zola,” pungkasnya.

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.