Kamis, 18 September 2014

Jambi Timur

Hari ini Pendaftaran CPNS Tanjabbar Ditutup

Kamis, 18 September 2014 | 17.46
SaktiNews.com, KUALA TUNGKAL - Setelah dibuka selama 14 hari, Kamis (18/9) tengah malam nanti, pendaftaran online CPNS Tanjung Jabung Barat resmi ditutup. Dan BKD terus melanjutkan kerja untuk meverifikasi bahan yang dikirim pelamar via POS.

Kepala BKD Tanjab Barat, Zulkifli menyebut, sejauh ini enam ribu lebih pendaftar online dan empat ribuan yang sudah mengirim bahan. Lulus atau tidaknya para pelamar ini nanti akan diumumkan di website resmi Pemkab Tanjab Barat.

Melihat jumlah peserta yang mengirim bahan baru sekitar empat ribu, lalu apa masih ada waktu untuk mereka yang belum sempat mengirim. Zul menyebut minimal tanggal 20 September berkas sudah harus masuk ke BKD.

Namun meski lewat dari tanggal itu masih ada bahan yang masuk, tetap akan diakomodir, karena bahan bisa saja nyusul. Yang penting syaratnya bahan masuk ke kantor POS maksimal 18 Agustus.

"Nanti kan ada tanggal di POS, kalau bahannya ternyata masuk tanggal 18, tapi baru nyampai ke BKD tanggal 22 tetap diterima, karena dari luar daerah bisa saja lama di POS. Tapi kalau pengirimannya lewat tanggal 18 tidak bisa lagi," jelasnya kepada Tribun, Kamis (18/9).
Pengumuman sendiri rencananya akan dilakukan 22 September, kalaupun ada pengunduran tidak akan terlalu lama. (tribunjambi)

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.