Minggu, 21 September 2014

Daerah

Azhari Optimis Depati Tujuh Bisa Wakili Kerinci Sebagai Camat Teladan

Minggu, 21 September 2014 | 10.48
Camat Depati Tujuh
Camat Depati VII senam bersama dengan staf di halaman kantor camat
SaktiNews.com, KERINCI - Bupati Kerinci lakukan penilaian camat teladan 2014, seluruh kegiatan dan keberhasilan camat selama tahun 2014 akan masuk dalam daftar penilaian tim yang diturunkan Bupati Kerinci keseluruh kecamatan dalam kabupaten Kerinci.

Amir Syam, staf Ahli Bidang ekonomi pembangunan bersama tim penilaian pada Kamis (18/9)turun ke Kantor Camat depati tujuh dalam rangka menilai kinerja Camat selama 2014, sebelum dilakukan penilaian Amir Syam selaku Ketua Tim yang turun ke Kantor Camat Depati Tujuh meminta tim menilai dengan benar dan apa adanya.

"Saya minta tim menilai dengan benar apa adanya, jangan direkayasa, kalau memang bagus katakan bagus, ya tulis bagus,"jelasnya.

Amir Syam juga menjelaskan kedepan camat akan memiliki tugas yang jauh lebih berat karena bupati akan melimpahkan 10 kewenangannya ke camat untuk mengurusnya.

"Kedepan bupati akan serahkan 10 kewenangan bupati ke kantor camat yang mengelola,"jelasnya.

Sementara itu, Azhari Camat Depati Tujuh mengaku sangat optimis kalau Depati Tujuh bisa mewakali Kabupaten Kerinci menjadi camat teladan tingkat Provinsi Jambi. "Kalau bisa kita yang mewakili kerinci ke tingkat Provinsi Jambi,"jelas camat pada tim penilaian.

Camat Depati Tujuh Azhari S.Sos saat dihubungi via ponselnya kemarin, mengatakan Tim penilaian yang dibentuk Bupati untuk mencari camat teladan 2014 sudah turun ke Kantor Camat Depati Tujuh. "Ya, Camat Depati Tujuh sudah dinilai oleh tim penilai pada Kamis kemarin, dirinya mengatakan setiap bidang yang ada di kantor camat sudah dinilai,"jelasnya

Penilaian camat teladan ini bukan untuk Camat Depati Tujuh saja tapi seluruh camat akan dinilai termasuk camat baru seperti Depati Tujuh. "Kinerja camat sejak Maret 2014 akan dinilai, siapa yang akan menjadi camat teladan kita masih belum mengetahui hasilnya, sebagai camat tentu kita berharap kita yang terbaik dan menjadi camat teladan,"ujarnya

Camat menambahkan Tim Penilai yang dibentuk melakukan tugasnya dengan baik.

"Kita sudah dinilai dan apapun hasilnya kita serahkan kepada tim untuk memberikan penilaian, kita sudah berbuat dengan maksimal dalam melayani masyarakat Depati Tujuh, dengan penilaian ini kita bisa mengevaluasi kinerja selama ini,"pungkasnya (harianjambi)

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.