Kamis, 01 Mei 2014

Pilgub Jambi Polhuk

Zumi Zola Mulai Serius Garap Kerinci dan Sungai Penuh

Kamis, 01 Mei 2014 | 22.11
Cagub Jambi Zumi Zola
Pemasangan Baliho Zumi Zola oleh Relawan di Semurup
SaktiNews.com, KERINCI - Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2015 bakal seru, selain Hasan Basri Agus (HBA) yang akan maju jadi Cagub Jambi, calon lain yang serius akan maju adalah Zumi Zola (Bupati Tanjabtim). Gerakan Zumi Zola dinilai serius untuk maju menjadi BH 1, pasalnya selain gencar melakukan lobi-lobi dengan partai politik, Zumi juga mulai menggarap akar rumput.

Setelah baliho caleg pemilu 2014 dibersihkan, kini kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dipenuhi dengan baliho Zumi Zola. Dari pantauan SaktiNews.com hari ini (1/5) mulai dari Telun Berasap Kayu Aro sampai Muara Emat dan diseputaran Kota Sungai Penuh daerah ini dipenuhi baliho Zomi Zola.

Ari Azhari relawan Zumi Zola kepada saktinews.com mengungkapkan pemasangan baliho Zumi Zola mulai dipasang hari ini di Kerinci dan Sungai Penuh.

"Di Kerinci dan Sungai Penuh hari ini mulai kita memasang baliho Zumi Zola, pemasangan baliho ini salah satu bentuk kerja relawan untuk memenangkan Zumi Zola pada Pilgub Jambi 2015 nanti, selain pemasangan baliho relawan juga mensosialisasikan figur Bang Zumi ke tengah-tengah masyarakat," ujar Ari 

Saat ditanya apakah Zumi Zola sudah mendapat partai pengusung, Ari Azhari ini menjawab dengan diplomatis bahwa itu urusan elit partai.

"Partai pengusung bukan tugas relawan tapi elit parpol, kita serahkan saja pengurus partai untuk memutuskannya, tugas relawan adalah mensosialisakan figur bang Zumi dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih Zumi Zola di Pilgub Jambi 2015 nanti," tutup Ari Azhari. (zen) 

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.