Jumat, 16 Mei 2014

Organisasi Lapor LSM ke Polres Kerinci

Jumat, 16 Mei 2014 | 02.02
SaktiNews.com, KERINCI - Terkait berita yang dipost kan oleh Harian Jambi.com pada hari Selasa, 13 Mei 2014 - 12:39:59 WIB. yang mana berbunyi LSM puji konsisten HMI dan menantang Gempur, PMII, IMM, dan KAMMI. Lihat berita :

Direktur LSM Gema Gugatan Rakyat (GEGER) Zoni Irawan, yang berkomentar di berita tersebut mengatakan bahwa dirinya telah dilaporkan sejumlah Pengurus Organisasi kepada Polres Kerinci terkait pencemaran nama baik.
"Tadi siang Kapolres mengatakan kepada saya, bahwa saya telah dilaporkan beberapa Pengurus Organisasi tentang pencemaran nama baik. Saya pun dianggap hanya beropini, bukan pencemaran nama baik," tegas Zoni.

Zoni menambahkan, "Sebenarnya komentar saya pada berita pada beberapa hari yang lalu itu saya tujukan untuk penyegaran. Agar semua Organisasi mahasiswa yang ada di Kabupaten Kerinci bangkit dan bersatu dalam pengawalan setiap kebijakan Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,' ungkap Zoni.

Saat diminta konfirmasi Kapolres Kerinci oleh saktinews.com via Handphon diluar jangkauan. (jul)
Komentar
 

Category 2

.