Rabu, 07 Mei 2014

Daerah

Bupati Kerinci Copot Kadis PU dan BKD

Rabu, 07 Mei 2014 | 17.57
SaktiNews.com, KERINCI - Kadis PU Untung Yasril dan Kepala BKD Kerinci Evron Edison dicopot dari jabatannya oleh Bupati Kerinci sejak Senin (5/5). Tidak hanya dicopot dari jabatannya, keduanya dinonjobkan dari pejabat struktural di Pemkab Kerinci.

Jabatan Kadis PU kini diemban Peltu Evi Rasmianto yang juga Asisten II Bupati Kerinci. Sedangkan jabatan Kepala BKD dipegang Peltu Sahril Hayadi yang juga Sekretaris BKD Kerinci.

‘’Alasan keduanya diganti dalam rangka penyegaran. SK Bupati terkait pergantian kedua pejabat eselon II, sudah ditandatangani Bupati Kerinci H Adirozal Senin (5/5). Saat ini, SK dalam proses penomoran di BKD Kerinci," ,’’ tegas Sahril Hayadi, Sekretaris BKD Kerinci.

Mengenai sampai kapan jabatan Kadis PU dan Kepala BKD di-Peltu-kan, Sahril mengatakan paling lambat setahun. Namun jika ditunjuk penggantinya, maka otomatis Peltu habis masa jabatannya.

Sementara itu Evi Rasmianto saat dikonfirmasi mengaku sampai saat ini dirnya belum menerima SK sebagai Peltu Kepala Dinas PU. Sementara Untung Yasril melalui pesan singkatnya menyebutkan masa jabatan Kadis PU yang diembannya telah berakhir. Dia memohon maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan dirinya selama menjabat Kadis PU.

Sumber: jambiekspres

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.