Kamis, 08 Mei 2014

Daerah

Lagi, HMI Pertanyakan Kasus CPNS Kota Sungai Penuh

Kamis, 08 Mei 2014 | 21.30
SaktiNews.com, Sungai Penuh (8/5) Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci menggelar Demonstrasi di Kantor Wali Kota Sungai Penuh dan Polres Kerinci. Terkait permasalahan Indikasi kecurangan Tes CPNS Kota Sungai Penuh tahun Anggaran 2013.

Koordinator Lapangan  , M.Hasim dalam orasinya mengatakan HMI tidak akan pernah berhenti untuk mengawasi adanya Indikasi kecurangan tes CPNS Kota Sungai Penuh tahun Anggaran 2013.
"Kami dari HMI Cabang Kerinci akan tetap komitmen dalam mengawasi tindak lanjut dari pengusutan kasus dugaaan KKN dalam tes CPNS Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2013 yang sedang ditangani pihak polres Kerinci. Kami meminta Polres kerinci untuk secepatnya menyelesaikan kasus ini. Aksi kami hari ini tidak berhenti sampai disini kami akan melanjutkan aksi ini untuk kedepannya dalam menyampaikan Aspirasi Masyarakat," Ujar nya dengan tegas.

Hal Senada disampaikan Ketua umum HMI Cabang kerinci, Akhirman mengatakan bahwasanya pada hari ini HMI meminta kepada Wali Kota Sungai Penuh Untuk meninjau  kembali SK tersebut.
"Pada hari ini kami meminta Kepada Walikota Sungai Penuh untuk meninjau kembali SK Saudara Novi dan Jeje yang mana kita ketahui sedang menjalani proses hukum terkait indikasi kecurangan pelanggaran Tes CPNS tersebut. kemudian kami meminta kepolisian kerinci untuk benar-benar serius menangani indikasi kecurangan tes CPNS Kota Sungai Penuh. dan kami menilai pihak polres terkesan lamban dalam penanganan kasus tersebut," Ungkap Akhirman.(Jul)

Lihat Video Demo :
http://www.youtube.com/watch?v=9uxT5-RbmEM&feature=youtu.be
Komentar
 

Category 2

.