Minggu, 06 April 2014

Universitas Jambi Gelar Wisuda - 65

Minggu, 06 April 2014 | 08.20
SaktiNews.com, JAMBI- Kemarin (5/4) 1652 Mahasiswa Universitas Jambi Gelar Wisuda yang ke-65. Wisuda yang dihadiri Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Wakil Gubernur Jambi, dan Bupati/ Walikota Se Provinsi Jambi berlangsung Sukses di Balairung Universitas Jambi.

Dalam sambutan wakil Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengatakan bahwa lulusan Universitas Jambi dituntut untuk bisa membuat lapangan pekerjaan.
"Wisudawan diharapkan bisa membuat lapangan pekerjaan baru, jangan tergantung pada lapangan pekerjaan yang ada. inilah yang jadi tantangan bagi Wisudawan sekalian. Mari kita tunjukkan kepada masyarakat kita, bahwa kita adalah manusia yang produktif dan bisa bersaing secara global," Ujar Fachrori.

Wisudawan Program Magister Ilmu Ekonomi, Hengki Fernanda, ST., M.Si mengatakan kepada saktinews.com bahwa dirinya merasa bersyukur sekali bisa bisa menyelesaikan program Pasca Sarjana ini.
"Saya sangat bersyukur sekali bisa menyelesaikan Program Magister Ilmu Ekonomi ini, karena dilihat dari proses yang saya alami dengan segala hambatan dan tantangan yang dihadapi untuk menyelesaikannya program magister ini. Alhamdulillah, berkat kerja keras dan dorongan dari keluarga tercinta Program S2 juga bisa saya selesaikan dan diwisuda pada hari ini," Ungkap Sekretaris KNPI Kota Sungai Penuh  ini.

Hengki menambahkan "Inilah yang bisa saya pesankan kepada kawan-kawan se Provinsi Jambi, jangan takut, yakinlah usaha itu akan sampai dengan waktunya. Saya pun tidak hanya puas sampai dengan gelar M.Si, dengan Izin_Nya saya targetkan gelar DR lagi. Mari kita bersama-sama ber Investasi Pendidikan guna untuk mencapai Peningkatan SDM Provinsi Jambi kedepannya," Sebutnya. (jul)
Komentar
 

Category 2

.