Kamis, 03 April 2014

Peristiwa

Azran Akhirnya Menghadap Sang Khalik

Kamis, 03 April 2014 | 00.19
SaktiNews.com, KERINCI - Azran bozah 3 tahun penderita tumor abdomen akhirnya menghadap sang khalik (1/4) jam 19.00 setelah sebulan dirawat di RSU M Jamil Padang, Azran pun langsung di bawa pulang dan sampai di rumah duka di Koto Tengah Semurup sekitar jam 04.00 pagi (2/4).

Kedatangan Azran pun disambut dengan isak tangis sanak keluarga yang sudah menunggu berjam-jam di rumah duka, Azran pun langsung dikebumikan di pemakaman umum desa setempat.

Kesedihan pun tidak hanya dirasakan oleh keluarga Azran saja, orang nomor satu di Kerinci pun ikut merasakan kesedihan atas meninggalnya Azran, setelah 15 menit Ia meninggal dunia, Bupati Kerinci langsung mengucapakan belasengkawa kepada keluarga Azran melalui Ketua Pemuda Semurup.

"Ya, sekitar jam tujuh lewat malam tadi pak Adirozal (Bupati Kerinci. red) mengucapkan belasengkawa kepada keluarga Azran via telepon atas meninggalnya Azran, beliau berharap semoga keluraga tabah dalam menghadapi cobaan ini," ujar Norzal Ketua Pemuda Semurup

Kepala Desa Koto Tengah, Darmadi sangat terkejut mendengar warganya yang sedang berjuang melawan penyakit tumor meninggal dunia.

"Saya sangat terkejut mendengar berita dari keluarga Azran bahwa ia telah meninggal dunia di RSU M Jamil Padang, padahal kita sedang menggalang dana untuk pengobatan Azran, siang kemaren (1/4) Azran sudah dapat bantuan dari Gubernur Jambi (HBA. red), Bupati Kerinci (Adirozal. red) dan Ibu Indrawati Sukadis, namun kehendak Allah juga yang berlaku, saya berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan saya mengucapkan terima kasih semua pihak yang telah membantu Azran selama ini" ujar Kades Koto Tengah

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.