Rabu, 02 April 2014

Daerah

SP3 SAMISAKE DI EVALUASI

Rabu, 02 April 2014 | 11.23
SaktiNews.com, JAMBI- Kemarin (04/01) telah dibuka secara resmi kegiatan evaluasi peningkatan kinerja sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (Sp3) Pendampingan Program Samisake Provinsi Jambi Tahun 2014 menuju Jambi Emas 2014.  Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh asisten II Sekda Provinsi Jambi Bidang Ekbang dan Eksos bapak Ir. H. Abidin, MM. dan juga dihadiri oleh Kadispora Provinsi Jambi dan SKPD Provinsi Jambi.

Dalam laporan peyelenggara kegiatan, Drs. Satria Budi, MM mengatakan bahwa SP3 Pendampingan Program Samisake Provinsi Jambi tahun 2014. mempunyai fungsi sebagai Fasilitator, Motifator, Edukator, dan Verifikator, " Ujar Kadispora Provinsi Jambi ini.

Satria Budi menambahkan "Kegiatan Evaluasi ini sangat penting, guna untuk menilai, mengamati tugas selaku SP3 dan sebagai tempat untuk memecahkan masalah/ mencari solusi yang tidak terpecahkan di kecamatan dan Daerah tingkat Kota/kabupaten," Sebutnya.

Sambutan  asasisten II Sekda Provinsi Jambi Bidang Ekbang dan Eksos bapak Ir. H. Abidin, MM. Mengatakan Sp3 merupakan Program Pemberdayaan Intelektual Muda guna ikut mensukseskan Program SAMISAKE tahun 2014 untuk mencapai Visi menuju Jambi Emas 2015.
"SP3 SAMISAKE Merupakan program untuk memperdayakan Intelektual Muda yang akan ikut berperan penting dalam mensukseskan program SAMISAKE tahun 2014 untuk mencapai Visi Menuju Jambi Emas 2015," ungkapnya.

SP3 Pendampingan Kecamatan Tebo Ilir, Pahmi,SPd saat dikonfirmasi saktinews.com mengatakan dengan diadakannya evaluasi tentu Lebih mengaetahui Mekanisme kerja yang sebenarnya khususnya kepada sistem pelaporan dan hal-hal yang menyangkut kegiatan SAMISAKE.
"Evaluasi ini akan mengarahkan kami tentang bagaimana mekanisme yang sebenarnya khusus kepada sistem pelaporan dan hal-hal yang menyangkut kegiatan SAMISAKE. selain itu evaluasi ini juga akan memper erat tali persaudaraan, dan kekompakan kami sesama SP3 Pendampingan Samisake," Ujar Pemuda dari Kabupaten tebo ini. (jul)
Komentar
 

Category 2

.