Rabu, 02 April 2014

Peristiwa

Simpatisan Adzan di Semurup Laksanakan Syukuran

Rabu, 02 April 2014 | 23.32
SaktiNews.com, KERINCI - senin (01/04) di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Kerinci menjadi tempat syukuran atas kemenangan Adirozal dan Zainal pada Pilkada baru saja berlalu.
Syukuran yang berlangsung sukses di hadiri oleh Gubernur, Bupati, Wakil Bupati berlangsung hikmat dan meriah, sambutan bupati tokoh masyarakat semurup pada saat acara syukuran, mennyampaikan puji syukur atas kemenangan Adzan pada Pilkada Kerinci, serta mengharapakan Kerinci lebih baik memang benar-benar terwujud, serta pengharapan khusus untuk lahan tidur di daerah semurup untuk dikembanagkan menjadi lahan prodiktif baik untuk pertanian, kantor, rumah sakit, dan pariwisata.

Sebelumnya H. Andi Putra Wijaya Selaku tuan rumah (sepangkalan) dan selaku Ketua DPC partai Demokrat menyampaiakan rasa syukur atas dilantiknya Adirozal dan Zainal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2015-2019. Ketua Timses Partai Koalisi H. Andi Putra Wijaya, SE juga mengharapkan semua kader dan simpatisan selalu bersatu dan mempererat persatuan dan kesatuan untuk menyukseskan Pileg dan Pilgub nantinya.

Sambutan dan Pengarahan Bupati dan Gubernur dalam sambutan keduannya (Red-Bupati dan Gubernur) masih sama yaitu mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas kemenangan Adzan yang merupakan kemenangan bersama yaitu kemenangan seluruh rakyat Kerinci. Bupati mengharapkan masyrakat mendukung Visi dan Misi beliau untuk mewujudkan Kerinci yang lebih baik. Sedangkan tambahan lain dari gubernur Jambi HBA, menyampaikan bahwa jalan Kerinci-Bangko akan selesai pada 2015 dan akan memperjuangkan kantor migrasi untuk di didirikan di Kab. Kerinci. Mengingat masih banyak warga Kerinci yang mau mencari pekerjaan di Luar Negeri.

"Syukuran ini direncanakan pada awalnya 500 undangan, ternyata meledak menjadi 2000 undangan, namun kami telah mengantisipasinya sejak awal jika para undangan bertambah" Ujar Panita Pelaksana, para undangan yang hadir dari pantauan Kerincinews.com melihat para undangan begitu banyak pada lokasi karena di hadiri berbagai unsur dan lapisan masyarakat tidak hanya dari semurup tapi dari luar semurup.(kerincinews)



SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.