Rabu, 29 Oktober 2014

Daerah News

Inilah Pimpinan 3 Komisi DPRD Sungai Penuh

Rabu, 29 Oktober 2014 | 10.25
SaktiNews.com, SUNGAIPENUH - Setelah melalui sidang yang alot pemilihan pimpinan 3 Komisi DPRD Kota Sungaipenuh, akhirnya sidang yang digelar selasa (28/10) memilih jalan voting untuk menetapkan pimpinan komisi.

Inilah pimpinan komisi terpilih, diantaranya ketua Komisi 3 Hardizal dari PDI-Perjuangan, wakil ketua Zulhadri dari PAN, dan Sekretaris Adnan Rabain dari Partai Hanura. Ketua Komisi 2 Feri Satria dari PKS, wakil ketua M Sanusi dari Nasdem, sekretaris Afdiansyah dari Partai Hanura. Sedangkan komisi 1 Buzarman ketua dari Gerindra , Pahrudin wakil ketua dari PDI-P, Karnaini sekretaris dari PAN.

Mulyadi Yacub, ketua DPRD Kota Sungaipenuh menyampaikan, tiga komisi yang merupakan alat kelengkapan dewan tersebut resmi dibentuk melalui paripurna internal dewan.

"Ya, hari ini selesai. Setelah pemilihan ketua, wakil ketua dan sekretaris komisi dilanjutkan pengesahan melalui peripurna," ujarnya.

Politisi partai Demokrat ini mengatakan, setelah komisi terbentuk kegiatan dilanjutkan pembahasan Laporan Keuangan Daerah (LKD) 2013.

"Program dewan sudah menunggu yaitu LKD 2013, APBD-P dan pembasahan KUA-PPAS 2015," jelasnya.

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news


sumber: harianjambi
Komentar
 

Category 2

.