Kamis, 30 Oktober 2014

Pendidikan

BKN Minta Honorer K2 Kerinci Lengkapi Bahan

Kamis, 30 Oktober 2014 | 12.02
SaktiNews.com, KERINCI - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah memverifikasi terhadap 469 orang honorer K2 Kerinci yang dinyatakan lolos tes CPNS telah selesai diverifikasi. Hasilnya BKN meminta 52 orang honorer K2 Kerinci untuk melengkapi bahan, karena ada yang belum lengkap.

Sahril Hayadi, Pelaksana Tugas Kepala BKD Kabupaten Kerinci mengatakan, BKD Kerinci sudah mendatangi BKN. Informasi yang didapatkan dari BKN, bahan 469 honorer K2 Kerinci sudah diverikasi oleh BKN. Hasil verifikasi sebanyak 52 orang honorer K2 Kerinci masih belum lengkap syaratnya, sehingga mereka diminta melengkapi bahan secepatnya.

Nama-nama meraka yang harus melengkapi bahan sudah diumumkan di kantor BKD Kerinci. “52 nama K2 yang belum lengkap bahannya sudah kita tempel di BKD,” ucapnya.

Disebutkannya, 52 orang honorer K2 itu semuanya tidak melengkapi surat permohonan serta SK belum dilegalisir. 52 orang honorer K2 ini kata Sahril belum tentu lulus. “Belum tahu apa lulus apa tidak 52 orang ini,” katanya.

Sementara itu diluar 52 orang honorer K2 tersebut belum tahu apakah sudah lengkap syaratnya, atau bermasalah atau tidak memenuhi syarat. Yang jelas berapa yang lolos CPNS setelah verifikasi belum ditetapkan BKN,” pungkasnya. (dik/JE)

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.