Senin, 24 November 2014

Peristiwa

Potensi Pengaruh Didalam Batu Cicin

Senin, 24 November 2014 | 17.04
Koleksi zaliyastore.com 
SaktiNews.com, KERINCI - Beberapa jenis batu akik dan potensi pengaruhnya, Batu Giok (giok Cina ataupun giok lokal). Batu giok ada yang  berwarna hijau, coklat dan hitam. Membuat hati bertambah tenang dan tentram dan dapat menyerap energi negatif tubuh, sehingga tubuh dan pikiran menjadi lebih sehat. Dibandingkan batu giok tua, batu giok muda (yang berwarna hijau muda keputihan) lebih kuat dalam menyerap energi negatif tubuh dan membersihkan aura wajah. Ada beberapa jenis batu giok muda yang ketika menyerap energi negatif pemakainya, batu itu akan berubah warnanya menjadi lebih gelap dan kusam. 


Batu Biduri Bulan. Berwarna putih transparan dan akan memantulkan  warna putih kebiruan bila terkena cahaya. Membantu aura tubuh dan wajah menjadi lebih bersih, cerah dan bersinar. 

Batu Anggur. Umumnya berwarna putih transparan dan di dalamnya ada seperti kabut putih. Menambah ketenangan hati dan pengasihan. Batu Merah Siam. Yang berwarna merah terang dapat menambah semangat, keceriaan dan kesegaran berpikir. 
Batu Merah Siam Rose (batu siam merah keunguan atau merah jambu). Memperkuat rasa kasih kepada orang lain. 

Batu Akik Hitam. Menambah kemantapan bersikap, gagah dan  berwibawa. Yang bagus adalah yang batunya tua (mengkilap dan ster-nya jelas terlihat). 

Batu Yaman. Berwarna coklat gelap atau hitam, tetapi berwarna  kemerahan bila ditembusi sinar. Menambah kemantapan bersikap. Bagi orang-orang yang sensitif, jenis batu yaman dan batu-batu berwarna coklat seperti madu dapat menyebabkan pikiran berat dan cepat penat (pikiran butek).
Batu Kecubung Asihan. Berwarna ungu. Menambah ketentraman batin dan memancarkan aura pengasihan (membuat si pemakainya selalu dikasihi oleh orang lain). Batu Kecubung Asihan berwarna ungu terang memberikan pengaruh yang lebih kuat daripada Batu Kecubung Asihan berwarna ungu gelap.
Batu Es / Kristal. Menambah ketenangan hati dan pikiran. 

Batu Kalimaya. Batunya bisa berwarna apa saja dan akan memantulkan  sinar warna-warni bila terkena cahaya matahari. Menambah rasa percaya diri. Hawa energinya agak panas. 
Batu Sulaiman. Untuk ketentraman batin, menambah karisma keagunggan.
Batu Mata Kucing. Menambah keberanian dan rasa percaya diri. Berhawa aura panas. Bagi pemakai yang tubuhnya sensitif dapat menyebabkan panas dalam. (Hati-hati, banyak batu mata kucing masakan dan imitasi).
Batu Zamrud. Berwarna hijau sampai hijau tua. Sejuk dan teduh di hati. 

Batu Pirus. Yang bagus adalah yang berwarna biru dan gambar uratnya berwarna emas. Menambah karisma wibawa dan kebijaksanaan kesepuhan. Cocok untuk orang-orang tua. 

Batu Aquamarine. Biru bening. Sejuk, berbelas-kasih. 

Batu Ruby. Menumbuhkan dan menjaga rasa cinta. 

Batu Kinyang Air. Sejuk di hati. 

Batu Tapak Jalak. Untuk kekuatan badan. Mengeluarkan aura panas yang menyebabkan pemakainya menjadi mudah marah, disegani dan dijauhi orang (yang persilangan cincinnya tebal dan menonjol keluar). 

Batu Madu. Berwarna coklat seperti madu. Bagi orang-orang yang sensitif, jenis batu berwarna coklat seperti madu dapat menyebabkan pikiran berat dan cepat penat (pikiran butek). 

Batu Combong, yaitu batu yang mempunyai lubang yang tembus dari atas sampai ke bagian bawah batunya. Sebagian kalangan menganggap batu combong berkasiat untuk pengasihan dan bisa untuk pelet. Tetapi banyak batu akik combong yang aslinya bukanlah batu combong, karena combongnya itu adalah hasil rekayasa.

selamat berbatu ria.

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.