Selasa, 11 November 2014

News Polhuk

Polda Jambi Tambah 100 Personil Amankan Tj Pauh dan Kumun

Selasa, 11 November 2014 | 13.05
Rumah Ruslan Mantan Kepala MAN 1 SPN dibakar Warga Kumun

SaktiNews.com, JAMBI - Perang antara warga Kumun dan Tanjung Pauh Mudik, terus berlanjut tadi malam Selasa (11/11) dinihari yang mengakibatkan  empat rumah warga Tanjung Pauh Mudik habis dibakar oleh warga Kumun.

Akhirnya Brimob Polda Jambi menurunkan 1 Kompi atau 100 personil untuk mengamankan wilayah tersebut Tanjung Pauh dan Kumun, karena ada permintaan dari polres Kerinci

"Polres Kerinci minta tambah pasukan untuk mengawankan lokasi, maka kita (polda.red) sudah menurunkan 1 Kompi Brimob Polda Jambi," ujar Kabid Humas, AKBP Almansyah, tadi pagi. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Suhendri SH, ketika dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (11/11) mengatakan bahwa pagi ini pihaknya telah menambah satu kompi personil.

"Satu kompi Brimob Polda Jambi sudah kita berangkatkan ke Kerinci tadi pagi. ," kata Kasat Brimob Polda Jambi Kombespol Suhendri.

Ditambahkan Suhendri, saat ini sudah ada satu peleton atau 30 personil yang ditugaskan ke lokasi untuk membantu petugas dari Polres Kerinci.

Baca Juga
Komentar
 

Category 2

.