Kamis, 28 November 2013

Nasional News

Terima 540 SMS, Handphone Jokowi Jebol

Kamis, 28 November 2013 | 21.33

joko
Saktiews.com - Jakarta, Keinginan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk bisa berdialog secara langsung dengan warga, dengan memberikan nomor telepon pribadi saat acara rembuk provinsi pada Rabu (28/11/2013) pagi, rupanya berbuntut rusaknya telepon seluler (ponsel) Jokowi.

Di luar dugaan, ratusan pesan singkat masuk secara beriringan tiada hentinya. Alhasil, ponsel Jokowi mengalami hang. "Langsung masuk 540 sms, telepon genggam saya itu langsung rusak," ujarnya di Balaikota, Jakarta, Kamis (28/11/2013) sore.

Menurut Jokowi, dari ratusan short message service (SMS) yang masuk, banyak pihak yang memberikan dukungan terhadap programnya. "Bukan keluhan," lanjutnya.

Tak cuma telepon genggamnya yang dibanjiri pesan. Jokowi juga mengaku dibanjiri surat elektronik dari warga. Lewat tablet layar sentuh miliknya, ia menunjukkan banyaknya surat elektronik yang masuk ke gubdki@gmail.com.

"Nih, ratusan kan yang masuk," ujarnya sambil menunjukkan Ipad-nya.

Di satu sisi, Jokowi mengaku senang lantaran bisa mendapatkan laporan langsung dari warga. Namun, di sisi lain, stafnya memang harus ekstra kerja keras untuk memilah-milah mana informasi yang akan ditindaklanjuti atau mana informasi yang diabaikan saja
Komentar
 

Category 2

.